Rabu, 05 September 2012

Freddie Mercusuar ...Freddie elm street ...Freddie siapakah Freddie Mercury itu ??


Rabu kemaren 5 September 2012 adalah hari perayaan ulang tahun Freddie Mercury
tau kan Freddie Mercury ??
Kalo enggak tau berarti anda pastilah bukan generasi Soekarno karena sudah melupakan sejarah (jiahhh…..)

Singkat aja kali ya …
Freddie Mercury itu semacam legenda yang tidak punya duanya …
Dan itu terbukti di lagu Bohemian Rhapsody yang do’i ciptain, di lagu itu bener bener dah kualitas dia sebagai musisi terbukti ..bener bener masterpiece manusia

Dan sekarang pertanyaannya :

Kenapa sih penting banget ngerayain ultah nih manusia yang udah mati ??
well ...
Karena menurut aku Freddie ini sih udah ngasih banyak cinta , harapan, semangat dan visi ke dunia ini…jelasss ada di lagunya “One Vision” “Somebody To love” “We will rock you” “We are the champion” “Keep You Self Alive” “Radio Gaga” ect


Jadi aku mau kasih sesuatu buat mengenang Freddie Mercury

“Aku mau ngereminding orang2 di kampus aku sama Freddi Mercury”


Aku keliling kampus buat ngumpulin tanda tangan di atas gambar yang aku buat ini:
Pertama pagi pagi banget aku ke Kalibata beli kacamata khas oom Freddie kemudian nyetak moustache buat orang2 yang berani gokil make niruin gaya Freddie …
Kemudian  ditambah dengan modal kamera pinjeman temen aku @Silviahanifahp
Jujur aja aku pikir bakal di caci maki dan ga bakal ada yang mau
But …
Here was a beautiful girl that gave me the first hand-sign :


Dan aku berhasil ngumpulin 15 Tanda Tangan Buat Oom Freddie
Diatas Gambar yang aku buat ini :




This Picture is my favorite one :

Gokil dia mau difoto make gaya Freddie Mercury
Kakak kelas aku tingkat 4 dianya ..sebenarnya dia juga bukan penggemar Freddie Mercury tapi bener dehhhh … Gokil ini orang
RESPECT !!!

And Another one :

And another one :

Another one bite the dust:



Another One :






Anyway …
Boleh dibilang aku cukup berhasil la
Aku bisa ngeriminding orang2 di kampus aku sama Oom Freddie
Beberapa komentar mereka :
“Ini Freddie mercury yang vokalis Queen bukan? Aku pernah denger …”
“Oooo Freddie Mercury yang sering di 9Gag ..iya tau …“
“Freddie Mercury vokalis Queen ya ?”
“Freddie Mercury ohh tauu tauu vokalis Queen”
Bahkan komentar paling ngehekk pun ada
“Siapa itu Freddy Mercury…?”
Ya Gapapa …
Aku juga ga berharap orang2 jadi mencintai Freddie Mercury 
tapi setidaknya tau sudah cukup la…

Begitulah Freddie For A Day aku …
Gimana dengan mu ?







Tidak ada komentar:

Posting Komentar